www.beritamonitor.com

www.beritamonitor.com

Sabtu, 29 Maret 2014

BRI Lounge Hadir Di Bandara Internasional Kualanamu

BUSER/MEDAN, Mobilisasi masyarakat di segmen high networth individual semakin tinggi. Masing-masing perbankan ingin memberikan kepuasan kepada para nasabah premium melalui layanan one stop service di bandara-bandara internasional di Indonesia. Pada tanggal 26 Maret 2014, Bank  BRI membuka BRI Louge di Bandara Internasional Kualanamu Medan. 

Sebagai ruang tunggu penerbangan eksklusif dengan konsep one stop service, BRI Lounge bukan hanya Lounge untuk menikmati manu makanan dan minuman saja, tetapi juga menyediakan fasilitas-fasilitas yang memberikan kemudahan serta kenyamanan penerbangan nasabah.

Para nasabah dapat menanti penerbangan pesawat sembari menikmati berbagai fasilitas yang disediakan secara khusus diantaranya ruang tunggu berkualitas premium, meeting room, shower room, reflexy room, business center, smoking room serta mushollah.

Pimpinan Wilayah (Pinwil) BRI Medan Ebeneser Girsang dalam sambutannya mengatakan, "nasabah premium Bank BRI di Wilayah Medan mempunyai kontribusi yang begitu besar. Maka kami ingin lebih dekat dan lebih memanjakan para nasabah dengan membuka BRI Lounge di Bandara Internasional Kualanamu,"ucapnya dalam sambutan.

Bandara di Wilayah Medan dipilih oleh Bank BRI dikarnakan Medan merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang turut berkontribusi besar bagi perkembangan dan penetrasi BRI Prioritas serta BRI Platinum. Jumlah nasabah BRI prioritas di Wilayah Medan sebesar 15% dari keselurahan nasabah BRI Prioritasdi Indonesia. Kemudian Bandara Internasional Kualanamu juga merupakan bandara Internasional terbesar kedua di Indonesia setelah Bandara Soekarna-Hatta.

Pada peresmian Bandara Internasional Kualanamu tanggal 27 Maret 2014 kamerin oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono, BRI Lounge terpilih menjadi Holding Room oleh para tamu  kenegaraan diantaranya Jusuf Kalla (Mantan Wakil Presiden RI), DR Mar Elka  Pengestu (Metri Perdagangan), DR Syarif Hasan (Mentri UMKM), Chairul Tanjung, Dirut PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Sofyan Basir, Direktur Bank BRI Konsumer Banking Toni Soetirto, Direksi PT Garuda Indonesia dan Direksi PT Angkasa Pura II.

BRI Lounge di Bandara Internasional Kualanamu sudah bisa melayani nasabah BRI Prioritas dan BRI Platinum terhitung tanggal 28 Maret 2014 dengan beragam fasilitas di atas untuk kenyamanan nasabah Bank BRI, para pribadi terpilih. BRI Lounge di Bandara Internasional Kualanamu juga menambah layanan premium bagi nasabah Bank BRI setelah BRI Tranfer Lounge di Terminal 2E/F Bandara Soekarno-Hatta, 15 sentral layanan Prioritas dan 82 Priority Lounge di kantor cabang Bank BRI yang terbesar diseluruh Indonesia.

Melalui BRI Lounge di Bandara Internasional Kualanamu diharapkan para nasabah Bank BRI di wilayah Medan maupun nasabah yang berpergian melalui Bandara Internasional Kualanamu senantiasa memperoleh kenyamanan berkualitas premium dari Bank BRI.(syahri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GENERASI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger