BUSER/MEDAN, Mobilisasi
masyarakat di segmen high networth individual semakin tinggi.
Masing-masing perbankan ingin memberikan kepuasan kepada para nasabah
premium melalui layanan one stop service di bandara-bandara
internasional di Indonesia. Pada tanggal 26 Maret 2014, Bank BRI
membuka BRI Louge di Bandara Internasional Kualanamu Medan.
Sebagai ruang tunggu penerbangan eksklusif dengan
konsep one stop service, BRI Lounge bukan hanya Lounge untuk menikmati
manu makanan dan minuman saja, tetapi juga menyediakan
fasilitas-fasilitas yang memberikan kemudahan serta kenyamanan
penerbangan nasabah.
Para nasabah dapat menanti penerbangan pesawat
sembari menikmati berbagai fasilitas yang disediakan secara khusus
diantaranya ruang tunggu berkualitas premium, meeting room, shower room,
reflexy room, business center, smoking room serta mushollah.
Pimpinan Wilayah (Pinwil) BRI Medan Ebeneser Girsang
dalam sambutannya mengatakan, "nasabah premium Bank BRI di Wilayah
Medan mempunyai kontribusi yang begitu besar. Maka kami ingin lebih
dekat dan lebih memanjakan para nasabah dengan membuka BRI Lounge di
Bandara Internasional Kualanamu,"ucapnya dalam sambutan.
Bandara di Wilayah Medan dipilih oleh Bank BRI
dikarnakan Medan merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang turut
berkontribusi besar bagi perkembangan dan penetrasi BRI Prioritas serta
BRI Platinum. Jumlah nasabah BRI prioritas di Wilayah Medan sebesar 15%
dari keselurahan nasabah BRI Prioritasdi Indonesia. Kemudian Bandara
Internasional Kualanamu juga merupakan bandara Internasional terbesar
kedua di Indonesia setelah Bandara Soekarna-Hatta.
Pada peresmian Bandara Internasional Kualanamu
tanggal 27 Maret 2014 kamerin oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono,
BRI Lounge terpilih menjadi Holding Room oleh para tamu kenegaraan
diantaranya Jusuf Kalla (Mantan Wakil Presiden RI), DR Mar Elka
Pengestu (Metri Perdagangan), DR Syarif Hasan (Mentri UMKM), Chairul
Tanjung, Dirut PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Sofyan Basir,
Direktur Bank BRI Konsumer Banking Toni Soetirto, Direksi PT Garuda
Indonesia dan Direksi PT Angkasa Pura II.
BRI Lounge di Bandara Internasional Kualanamu sudah
bisa melayani nasabah BRI Prioritas dan BRI Platinum terhitung tanggal
28 Maret 2014 dengan beragam fasilitas di atas untuk kenyamanan nasabah
Bank BRI, para pribadi terpilih. BRI Lounge di Bandara Internasional
Kualanamu juga menambah layanan premium bagi nasabah Bank BRI setelah
BRI Tranfer Lounge di Terminal 2E/F Bandara Soekarno-Hatta, 15 sentral
layanan Prioritas dan 82 Priority Lounge di kantor cabang Bank BRI yang
terbesar diseluruh Indonesia.
Melalui BRI Lounge di Bandara Internasional
Kualanamu diharapkan para nasabah Bank BRI di wilayah Medan maupun
nasabah yang berpergian melalui Bandara Internasional Kualanamu
senantiasa memperoleh kenyamanan berkualitas premium dari Bank BRI.(syahri)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar